Jumat, 09 Agustus 2013


Kebutuhan aksesoris pendukung untuk para pengguna kamera DSLR menjadi suatu kebutuhan bagi para fotografer. Pada umumnya para fotografer tersebut memanfaatkan perangkat smartphone hingga tablet dengan dukungan koneksi WiFi yang dapat berfungsi sebagai remote control ataupun view finder portabel sehingga dapat memudahkan dalam penggunaan kamera DSLR.

Sayangnya, banyak kamera DSLR yang beredar dipasaran tidak dibekali dengan fitur WiFi didalamnya. Namun Anda tak perlu khawatir karena sebuah gadget bernama Weye Feye bisa menjadi solusi alternatif untuk anda yang memiliki kamera DSLR yang tidak memiliki fitur WiFi. Berbasis koneksi USB, Weye Feye menawarkan solusi alternatif karena perangkat ini menawarkan WiFi Enabled untuk pengguna DSLR. 

Prinsip kerja Weye Feye adalah dengan menghubungkan perangkat ini ke DSLR melalui port USB, selanjutnya Weye Feye dapat menjadi integrated WiFi pada DSLR sehingga perangkat kamera tersebut dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone. Alhasil, dengan Weye Feye anda bisa melihat hasil kamera ataupun video yang dihasilkan DSLR melalui perangkat smartphone yang anda miliki secara real time.


Weye Feye merupakan membenamkan WiFi 802.11n yang memiliki jangkauan hingga 260 meter. sayangnya, perangkat DSLR yang dapat terkoneksi dengan Weye Feye masih terbatas. Perangkat ini hanya dapat terhubung dengan DSLR keluran Nikon, dan Canon. Hadir dalam tampilan yang mini, Weye Feye akan tersedia pada awal September 2013 mendatang dengan banderol harga $332 USD.

0 komentar:

Posting Komentar