Jumat, 09 Agustus 2013

Buat para gamer professional, Genius menghadirkan mouse gaming terbaru yang dijuluki sebagai Maurus X.

Gaming mouse yang masuk dalam jajaran produk Genius seri GX Gaming ini dikemas dengan lapisan luar yang dilapisi oleh ultraviolet pada kunci-kunci utama dan pegangan karet pada sisi-sisinya. Sejumlah fitur canggih yang ada di dalamnya juga dapat diprogram, sehingga pengguna dapat melakukan penyesuaian untuk mencapai kinerja game tertinggi dan memberikan penggunanya keunggulan selama berkompetisi dalam game.

Maurus X memiliki mesin overclocking SG Core dengan dpi berkisar dari 100 hingga 4000 dan dpi on-the-fly yang dapat disesuaikan sehingga memberikan target presisi tinggi atau kecepatan lebih cepat ketika dibutuhkan. Pengguna pun dapat menyesuaikan dpi secara bertahap dengan menekan tombol selama dua detik kemudian lakuan scroll pada “Magic Roller” keatas atau kebawah atau menggunakan roller untuk pemilihan senjata.

Proses control unit dengan kecepatan penuh menggunakan onboard memori dan memberikan para gamer response time 1-ms (8X lebih cepat), ditambah lagi kabel menggunakan konektor USB berlapis emas sehingga lebih stabil dan memberikan koneksi sinyal yang lebih lancar.


Switch OMROM memberikan ekspektasi umur pemakaian hingga delapan juta klik, dan sangat responsif serta nyaman digunakan, hal ini membuat pengalaman menembak penggunanya menjadi lebih realistik seperti masuk kedalam game.

Maurus X memiliki interface Scorpion, yang membuat para gamer dapat melakukan program pada kunci makro untuk kombinasi perintah satu sentuhan atau penekanan tombol selama pertempuran. Scorpion UI juga memberikan akses ke Button Assignment, Advance Setting dan sistem cahaya sehingga Anda tampil menakjubkan dalam perang.

Mouse gaming Genius Maurus X ditawarkan dengan harga sekitar 39,90 USD (Rp390 ribu-an).

0 komentar:

Posting Komentar