Minggu, 04 Agustus 2013



Microsoft - Baru-baru ini ada kabar terbaru dari salah satu produsen ternama bernama Microsoft. Mereka kabarnya sedang menggarap sebuah tablet terbaru. Menurut sumber, raksasa piranti lunak ini sendang menyiapkan tablet 7 Inci. Selain itu, tablet dari perusahaan ini akan masuk tahap produksi pada tahun ini.

Sebetulnya, tablet 7 Inci ini bukan rencana asli dari Microsoft, tapi eksekutif-eksekutif dalam perusahaan itu sadar bahwa mereka butuh sebuah tablet agar bisa bersaing dengan Nexus 7 miliki Google dan iPad Mini miliki Apple.

Sayang sekali, sumber tersebut tidak mengungkapkan kabar mengenai harga yang membanderolnya. Tapi kemungkinan tablet 7 Inci dari Microsoft ini bakal dibanderol dengan harga murah dan bisa bersaing dengan iPad Mini juga Nexus 7. Kabarnya, perangkat ini bakal berjalan dengan sistem operasi berbasis Windows 8 dan pada layarnya didukung oleh resolusi 1024 x 768 piksel.

Menurut riset yang dilakukan oleh International Data Copporation (IDC) tablet berukuran mini diyakini bakal menjadi pemilik pasar saat ini, karena tablet yang dikapalkan sampai kuartal keempat memiliki ukuran dibawah 8 Inci.

0 komentar:

Posting Komentar