Jumat, 09 Agustus 2013


Pabrikan elektronik ternama Jepang Onkyo, baru-baru ini menghadirkan perangkat speaker portable terbarunya yang memiliki desain unik menyerupai bunga tulip bernama Onkyo WS-TP.

Tak hanya mengandalkan desain yang terbilang unik, Onkyo WS-TP dibekali dengan konektivitas yang lengkap. Tercatat beragam koneksi seperti Bluetooth, NFC serta port 3.5mm jack audio hadir pada perangkat ini. Dengan begitu kebutuhan koneksi baik dari perangkat smartphone ataupun berasal dari ponsel biasa tetap bisa terkoneksi dengan perangkat speaker ini.

Untuk kualitas audionya, Onkyo WS-TP membenamkan 2 speaker berkekuatan 25W plus dukungan subwoofer 50W yang tersemat didalamnya. Dengan kedua speaker ini diklaim memiliki kualitas audio yang mumpuni.

Memiliki bobot 4.3kg, speaker dengan dimensi 258x331x256 mm ini bakal hadir dipasaran dengan label harga sekitar Rp3 juta-an. Sayangnya, perangkat ini baru tersedia untuk pasar dalam negeri Jepang. Belum ada informasi kapan Onkyo WS-TP akan segera beredar dipasaran global. Tertarik, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar