Minggu, 04 Agustus 2013


Huawei EDGE bisa jadi salah satu ponsel tertipis dipasaran saat ini, karena ponsel ini hanya memiliki ketebalan 6,3 milimeter. Tak hanya itu saja ponsel ini juga menggunakan bodi dari Aluminium dan dengan bagian belakang yang melengkung, sehingga ponsel ini tampak elegan.

Bocoran terbaru muncul dari situs Nowhereelse.fr yang menampilkan detail gambar dari Huawei Edge ini. Kalau dilihat dari gambar tersebut ponsel huawei ini tampak elegan karena menggunakan bodi dari aluminium serta sangat tipis dan bisa jadi ini merupakan salah satu ponsel tertipis di pasaran saat ini.

Ponsel ini tidak hanya mengandalkan bodi saja tapi spesifikasi yang mereka tawarkan juga sangat memukau yaitu diantaranya Processor quad-core dengan ditopang oleh RAM berkapasitas 2GB.
Dari sisi layer ponsel ini memiliki ukuran 4.9 inci dengan resolusi 1080×1920 pixel. Sedangkan kamera yang diusung berkekuatan 13 megapixel. Dan tak ketinggalan pula system operasi yang digunakan juga yang terbaru yaitu OS Android 4,2 Jelly Bean. Untuk daya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2600 mAh.

Kabarnya Huawei EDGE ini akan dijual dalam dua varian 16 Gb dan 32 GB dan rencananya akan mulai diluncurkan pada Q2 tahun 2013 ini. Ok kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya dari Huawei EDGE ini.

0 komentar:

Posting Komentar