Jumat, 09 Agustus 2013

 Pabrikan elektronik ternama dunia, Panasonic kembali menghadirkan perangkat kamera digital terbarunya bertajuk Panasonic Lumix DMC-XS3. Nilai jual utama kamera terbaru Panasonic ini adalah desain slim dan sensor kamera yang memiliki sensitivitas yang tinggi.

Memiliki ketebalan 14 mm, Lumix DMC-XS3 menjadi salah satu kamera digital dengan body slim yang beredar dipasaran. Namun tak hanya mengandalkan sisi body-nya saja, Lumix DMC-XS3 dibekali dengan sensor kamera MOS 14.1MP. Dengan sensor kamera yang dibenamkan Lumix DMC-XS3 dikabarkan mampu menghadirkan kualitas gambar dengan resolusi tinggi serta kamera ini juga dibekali dengan optical zoom hingga 5x serta intelegent zoom 10x.

Beragam fasilitas pendukung hadir menghiasi Panasonic Lumix DMC-XS3 seperti kemampuan merekam video dengan resolusi full HD, serta fitur Intelegent Auto (iA) yang merupakan fitur untuk mengontrol secara otomatis fitur-fitur seperti Intelegent ISO Control, Intelegent Scene Selector, Face Detection serta Intelegent Exposure. 


Selain itu terdapat juga fitur pengambilan pada cahaya rendah yakni Handheld Night Shot yang merupakan mode pengambilan gambar pada cahaya minim namun kualitas gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Panasonic Lumix DMC-XS3 akan segera hadir untuk pertama kali Eropa pada September 2013 mendatang dengan banderol harga £119.

0 komentar:

Posting Komentar