Jumat, 09 Agustus 2013


FujiFilm kembali menghadirkan perangkat kamera terbarunya dengan label FujiFilm X-M1. XM1 merupakan kamera dengan kemampuan lensa interchangeable yang hadir dengan sensor kamera 16 megapiksel plus balutan teknologi APS-C sensor X-Trans.


Dibalut dengan desain styling retro, kamera ini diklaim sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah untuk mengontrol shutter speed, aperture serta pengaturan lainnya. Terdapat pula sebuah tombol yang dirancang khusus untuk mengatur fitur white balance serta Macro.


Dibekali dengan prosesor EXR II, XM-1 mampu menyala hanya dalam waktu yang cepat serta dapat melakukan pengambilan gambar hanya dalam 0,05 detik. Sedangkan modus burts Shot, perangkat ini mampu mengambil gambar hingga 5.6 frame perdetik. Fasilitas lain yang terdapat pada kamera ini antara lain, Super i-Flash, LCD berukuran 3 inchi dengan kedalaman hingga 920k.


Untuk menunjang aktivitas-nya, FujiFilm XM-1 dibekali dengan konektivitas nirkabel yang dapat terhubung ke perangkat PC ataupun smartphone untuk melakukan transfer gambar yang dihasilkan melalui aplikasi yang sudah tersedia yakni FujiFilm App. Selain itu, beragam fitur efek filter juga telah disediakan pada perangkat ini.

Kamera dengan bobot mencapai 330 gram ini, memiliki rentang ISO mulai 200-6400 serta range 100 hingga 25.600. Dan bakal hadir dalam balutan warna Hitam, Coklat dan Perak, untuk harga yang dibanderol FujiFilm XM-1 dikabarkan akan hadir dengan banderol harga sekitar $ 699,95 USD setara Rp6,9 juta-an.

0 komentar:

Posting Komentar