Kamis, 08 Agustus 2013

Rock Guitar Hero

Siap menjadi bintang rock? Sobat bisa merasakan sensasi menjadi bintang rock sungguhan dengan game Rock Guitar Hero ini, tanpa harus beli gitar yang super mahal. Game Rock Guitar Hero menantang Anda untuk melewati setiap level yang tersedia, sobat harus bisa menunjukkan seberapa bagus skill bermain gitar Anda di game ini, dengan mengikuti lagu yang dimainkan. Ada 3 tipe kesulitan dan 3 lagu yang dapat sobat temukan, selain itu sobat juga bisa memilih lagu dari koleksi di smartphone sobat.

Untuk pengguna smartphone berlayar kecil, sebaiknya pertimbangkan memori internal Anda karena ukuran file game ini 16MB dan itu cukup besar untuk ukuran smartphone Android keluaran lama.

Bike Xtreme


Sobat yang penggemar balap motor pasti suka dengan game yang satu ini. Setidaknya ada 30 jenis track yang bisa dipilih dan akan terus bertambah seiring jumlah kemenangan. Beberapa fitur yang ditawarkan Bike Xtreme antara lain
• Tampilan motor yang lebih nyata
• Shocking yang bekerja seperti aslinya
• Respon cepat dan akselerasi responsif
• Grafis yang lebih jelas dan nyata
• Kustomisasi motor dan pembalap

Ukuran game ini hanya 4,5MB dan pengguna Android 2.1 ke atas bisa mencoba memenangkan balapan di game ini, sobat bisa mencoba menjadi pemegang gelar pembalap tercepat di antara lebih dari 1 juta pembalap yang sudah mencoba game ini.

SWAT Army


Game ini bercerita tentang sekelompok teroris yang mengambil alih kota dan menyandera warga, tugas Anda adalah membunuh para teroris tersebut dan menyelematkan para sandera. Akurasi tembakan sobat harus 100% tajam jika ingin merebut kembali kota. Rasakan sensasi menjadi tim elit SWAT di game penuh ketegangan ini, selesaikan setiap level dengan sempurna dan jadilah tim SWAT terbaik. Wah, semangat sekali ya!

Android versi 1.5 ke atas bisa memainkan game ini, ukurannya hanya 4.3MB, sobat bisa menjadi bagian dari tim SWAT dan menjadi salah satu dari 100 ribu pengunduh game SWAT Army ini.

Riptide GP2


Riptide GP2 adalah game bergenre sports di mana Anda akan berperan sebagai seorang pembalap jetsky – di dalam game ini disebut hydro jets – setiap kendaraan dapat diupgrade dan dikustomisasi. Vector Unit selalu pengembang melalukan pembaharuan terakhir pada tanggal 23 Juli lalu, dengan update tersebut Vector Unit menambahkan beberapa fitur baru seperti penambahan 9 bonus baru untuk upgrade kemampuan kendaraan, sistem stunt terbaru dan optimasi untuk Tegra 4.

Sobat yang ingin mencoba game ini harus pertimbangkan spek tablet atau smartphone-nya, karena ukuran file mencapai 46MB dan membutuhkan sistem operasi Android 2.3 ke atas.

The Walking Dead: Assault

The Walking Dead: Assault seri terbaru ini baru diluncurkan beberapa saat lalu, di versi terbaru ini Skybound LLC selaku pengembang masih menghadirkan Rick dan 4 karakter lainnya, Rick baru saja sadarkan diri di sebuah rumah sakit. Rick harus bertahan dari serangan menakutkan zombie yang ganas dan mematikan. Setting lokasi sama persis dengan serial komik peraih penghargaan karya Robert Kirkman.

Game ini menawarkan tampilan yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya, rating game ini sangat baik, tak heran jika The Walking Dead menjadi salah satu game strategi paling dicari. Jika bicara kualitas biasanya membutuhkan spek perangkat yang handal pula, itu sebabnya game ini hanya bisa dimainkan di perangkat dengan memori minimal 512MB dan OS Android 2.3.

0 komentar:

Posting Komentar