Rabu, 07 Agustus 2013


Meski masih teka-teki, kehadiran ponsel pintar buah hasil kerja sama Google dan Motorola sedang dinanti-nanti.

Baru-baru ini, Motorola memperbaharui lini ponsel cerdasnya. Tapi, tunggu dulu. Jika Anda salah satu yang menunggu X Phone, kabar ini bisa jadi kurang menggembirakan. Pasalnya, ponsel yang dirilis bukan 'X Phone'.

'X Phone' adalah ponsel misterius buatan Motorola dan Google yang memiliki spesifikasi canggih, hingga mengancam popularitas iPhone generasi terbaru, iPhone 5.

Mengutip laman asal Vietnam, Tinhte, sebuah blog teknologi Engadget mengatakan, seseorang berkesempatan menjajal ponsel Android anyar besutan Motorola tersebut dalam sebuah video berbahasa lokal. Namun, bisa dipastikan, ponsel Android itu bukanlah 'X Phone,' yang santer dalam beberapa waktu terakhir ini.

Berdasarkan video di Tinhte, ponsel yang membawa nomor model XT912A ini tidak hadir dengan layar yang besar sebagai fitur andalan untuk mengungguli ponsel-ponsel pintar saat ini.

Meski begitu, spesifikasi yang diboyong ponsel ini cukup mumpuni untuk menjalankan fungsinya.
Ponsel yang dirilis ini berlayar 4 inchi dengan resolusi 720 pixel. Di dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon S4 Pro, GPU Adreno 320, 2 GB RAM, dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dimensinya kian ramping. Begitu juga dengan bingkai layar sisi kanan dan kiri, sangat tipis. Semakin kuat anggapan bahwa ponsel satu ini bukanlah seperti yang disebut-sebut muncul pada 'X Phone'.

Sebelumnya, Google mengatakan, 'X Phone' akan hadir dengan spesifikasi premium, layar 5 inchi Full HD dan fitur fotografi yang mutakhir. Tapi, melihat spesifikasi yang dihadirkan dari tipe satu ini ini, rasanya berbeda dengan ciri-ciri 'X Phone', terutama pada layar.

0 komentar:

Posting Komentar