Minggu, 04 Agustus 2013


Turunnya Penjualan PC – Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat. Apalagi setelah munculnya sebuah produk bernama Smartphone, banyak vendor diseluruh dunia berbondong-bondong memproduksi salah satu perangkat keras ini. Saking asyiknya, para produsen dinilai lebih mengutamakan smartphone ketimbang PC.
Hal itu terbukti dengan Turunnya Penjualan PC yang ditandai dengan lambannya penjualan perangkat PC dan berpengaruh terhadap tingginya produksi smartphone. Mereka bersinyalir beranjak ke produk smartphone karena sampai saat ini, smartphone lebih kreatif dan bisa menggantikan fungsi sebuah PC dengan beban yang lebih ringan pula. Oleh karena itu, salah satu produsen sistem operasi PC harus membuat inisiatif baru.

Misalnya, sistem operasi terbaru bernama Windows 8 yang diperuntukkan untuk PC dan tergolong mahal kini sudah bisa dicicipi dengan sebuah smartphone melalui Windows Phone 8 nya dan tergolong jauh lebih murah. Microsoft dinilai sebagai faktor penting untuk mengembalikan kejayaan PC. Turunnya Penjualan PC
Beberapa vendor bahkan mencari solusi untuk meningkatkan kembali pamor PC dimanta dunia, dengan Turunnya Penjualan PC membuat membuat vendor seperti HP dan Dell mengalami derita pada sisi penjualannya. Tak tekecuali Lenovo, yang lumayan anjlok karena mereka juga terus menggarap perangkat smartphonenya letimbang PC mereka.
Sampai kuartil pertama tahun ini saja, mengalami penurunan sebesar 13.9% ( Turunnya Penjualan PC )ketimbang tahun yang lalu menurut IDC. “Hal ini dikira mengejutkan dan sangat mengkhawatirkan, bisa-bisa perangkat PC akan lenyap” ucap David Daoud, Direktur Riset IDC.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Smartphone Salah Satu Pengaruh Turunnya Penjualan PC semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar