Kamis, 08 Agustus 2013


Samsung sepertinya punya event baru yang akan dijadikan ciri khas dalam peluncuran produk jawaranya. Sukses membuat penasaran lewat Samsung Unpacked pada saat meluncurkan Galaxy S4, perusahaan asal Korea Selatan itu kini menyiapkan acara bertajuk Unpacked 2.

Acara 'bongkar rahasia' Samsung jilid 2 ini diketahui melalui sebuah postingan di media sosial Twitter. Kicauan itu memposting pengumuman mengenai acara Samsung Unpacked Episode 2.

Di situ tertulis bahwa Samsung akan menggelar acara pada tanggal 4 September mendatang. Produk yang bakalan diluncurkan adalah ponsel berlayar besar, Galaxy Note 3. Perangkat smartphone bongsor anyar itu disebutkan akan menggunakan prosesor Exynos 5420 atau Snapdragon 800 dari Qualcomm dipadu RAM 3GB. Konektivitas LTE Advanced juga disebutkan bakalan disematkan pada handset ini.

Galaxy Note 3 akan menggunakan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean 4.3. Tampilannya pun akan mendapat sentuhan TouchWiz UI khas buatan Samsung.

Dikutip Liputan6.com dari SamMobile, Selasa (6/8/2013), vendor penguasa pasar ponsel global itu disebutkan tidak hanya akan meluncurkan Galaxy Note 3 saja. Samsung digadang-gadang akan merilis smartwatch perdana buatannya pada acara ini.

Perangkat jam pintar dari Samsung dengan kode SM-V700 disebutkan sedang dalam tahap uji coba oleh Samsung Jerman. Prototipe perangkat inovasi terbaru Samsung itu saat ini hanya ada di Jerman dan tidak dimiliki oleh perwakilan Samsung di negara lainnya.

Pada tanggal 4 September mendatang rencananya akan digelar pameran elektronik tahunan Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin. Bisa jadi Samsung akan meluncurkan produk anyarnya tersebut di tengah gelaran IFA 2013.

0 komentar:

Posting Komentar