Sabtu, 12 Oktober 2013


Sekali lagi, Logitech memperkenalkan produk baru mereka untuk manjakan pengguna. Produk baru yang bernama Logitech Wireless Keyboard Touch K400r White ini dilengkapi dengan beragam keunggulan dan fitur menarik.

Sesuai dengan namanya, produk ini adalah keyboard wireless super tipis berwarna putih stylish yang telah dilengkapi dengan Touchpad multi-sentuh dan telah terintegrasi. Dengan Touchpad tersebut maka penggunanya dapat mengeksplorasi konten-konten yang tersaji melalui PC ataupun TV dari jarak hingga 10 meter secara langsung, nyaman tanpa harus beranjak dari tempat di mana mereka berada sebelumnya.

Touchpad multi-sentuh tersebut terletak di bagian sisi kanan keyboard dengan ukuran 3,5 inci dan sangat cocok digunakan khususnya bagi pengguna perangkat berbasis Windows 8.

"Banyaknya aktivitas, padatnya jadwal pekerjaan hingga tingginya tuntutan untuk tetap produktif menjadikan setiap orang ingin menciptakan suasana nyaman di sekelilingnya baik ketika sedang bekerja maupun bersosialisasi. Logitech Wireless Keyboard Touch K400r White kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan ini. Akses informasi melalui PC atau TV dapat tetap terjaga kelancarannya berkat teknologi wireless Logitech yang andal, serta tidak khawatir bertambah penat karena Anda tetap bisa produktif sambil duduk santai di sofa," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia (12/10).

Logitech Wireless Touch Keyboard K400r White juga dihadirkan dalam desain penuh gaya yang minimalis, ramping, super tipis dan tidak memakan banyak ruang. Jika ruang duduk pengguna memiliki luas yang sangat terbatas, Logitech Wireless Touch Keyboard K400r White dapat disimpan secara vertikal di sisi kiri atau kanan sofa.

Keunggulan lainnya yang di hadirkan Logitech Wireless Touch Keyboard K400r White antara lain adalah kemudahan dalam penyetingannya, cukup colokkan Unifying receiver pada port USB selanjutnya keyboard siap digunakan. Pengguna juga dapat menambahkan hingga total 6 perangkat kompatibel yang dapat terhubung ke unifying receiver.

Keyboard ini juga memiliki tombol yang lembut, nyaman dan tanpa suara. Tulisan pada tombol keyboard sangat jelas dan terang, sehingga mudah dibaca meskipun kondisi ruangan sedang kurang cahaya.

Logitech Wireless Touch Keyboard K400r White ini juga dilengkapi dengan tombol ON/OFF guna mendukung penghematan daya baterai. Produk ini mendukung optimalisasi penggunaan Windows 8 dan kompatibel dengan Windows Vista dan Windows 7, serta dilengkapi dengan garansi terbatas selama 3 tahun.

Harga dan Ketersediaan
Logitech Wireless Touch Keyboard K400r White tersedia di Indonesia mulai Oktober 2013 dengan harga USD 49,99 atau sekitar Rp 500 ribuan. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi situs resmi Logitech Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar