Sabtu, 10 Agustus 2013


Perkembangan layar perangkat kini seakan kembali ke masa lalu. Pada awalnya banyak perangkat hadir dengan ukuran layar yang besar, kemudian perangkat berlayar kecil mulai merebut pasar, namun kini layar lebih besar kembali diminati banyak orang. Hal itu membuat banyak spekulasi terkait Apple iPad baru yang kabarnya akan hadir dengan layar berukuran lebih besar yakni 12,9 inci.


Adalah sebuah website bernama Ciccaresedesign yang menghadirkan sebuah konsep yang diklaim merupakan gambar konsep dari iPad baru tersebut. Menurut sumber tersebut, Apple akan segera menghadirkan iPad baru yang lebih besar dengan layar 12,9 inci. Apple sendiri memang telah merilis beberapa iPad dengan ukuran layar yang berbeda-beda. Pihak Apple hingga saat ini belum mengkonfirmasi rumor tersebut sehingga masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa iPad besar tersebut akan benar-benar hadir.


Dalam konsel yang dimuat oleh sumber tersebut, mereka mengambil desain dari iPad Mini namun menggunakan bezel yang lebih tipis dan memiliki ukuran layar lebih besar dengan skala 12,9 incinya. Berikut ini beberapa tampilan dari konsel Apple iPad baru tersebut.

1 komentar: