Jumat, 09 Agustus 2013


Samsung hadirkan perangkat kamera terbarunya yang dibalut dengan 26x optical zoom bertajuk Samsung WB110. Selain itu pada kamera terbaru ini Samsung juga menawarkan sudut lensa ultra-wide yang memungkinkan untuk mengambil gambar secara lebih lebar.


Samsung WB110 dilengkapi dengan sensor CCD 20,2MP yang dipadukan dengan dual IS yang dibekali dengan fitur digital dan optical image stabilization. Seperti yang sudah disebutkan diatas, kamera ini juga dilengkapi dengan optical zoom hingga 26x serta lensa ultra-wide angle 22,3mm. Untuk sumber daya-nya, WB110 membenamkan slot baterai AA sebanyak 4 buah serta slot kartu SDHC, SDSC, dan SDXC untuk penyimpanan hasil gambar.



Fasilitas lain yang juga hadir pada kamera ini adalah, LCD berukuran 3 inchi dengan resolusi HVGA serta fitur auto-live adjustment sehingga mengatur pencahayaan dalam berbagai situasi. Terdapat pula output video AV dan slot HDMI 1.4 dan rentang ISO 100-3200. Asyiknya lagi, WB110 juga dibekali kemampuan merekam video dengan resolusi HD 720p.


Samsung WB110 juga membenamkan software on-board seperti mode Panorama Live, Auto Smart serta modus Split Shot Imaging. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang dibanderol serta ketersediaan untuk pasaran global.

0 komentar:

Posting Komentar