Sabtu, 10 Agustus 2013


Seperti yang telah diketahui, Amazon turut meramaikan pasar tablet beberapa bulan yang lalu dengan merilis Kindle Fire dan juga Kindle fire HD yang cukup sukses memikat pengguna dengan harga yang relatif murah. Belakangan santer dikabarkan bahwa Amazon akan kembali menghadirkan sebuah tablet Kindle Fire baru pada tahun ini.

Menurut laporan dari BGR, tablet Kindle Fire baru kepunyaan Amazon tersebut diharapkan akan hadir dengan hardware yang lebih baik meskipun nampaknya dari segi spesifikasi, perangkat ini tak jauh berbeda dengan Kindle Fire HD yang telah dirilis sebelumnya.

Tablet entri level ini dikabarkan juga akan hadir dengan chipset Snapdragon 800, meskipun pada kenyataannya versi baru ini seperti hanya strategi Amazon saja untuk menghabiskan stok Fire HD mereka mengingat spesifikasi yang dihadirkan hampir sama dengan Kindle Fire HD yakni dengan layar 7 inci yang memiliki resolusi 1280×800, prosesor Texas Instruments OMAP4 berkecepatan 1.5GHz dual-core PowerVR SGX544 4470 dengan grafis, dan 1GB RAM di dalamnya.

Perangkat baru Amazon ini diduga akan dijual dengan harga yang lebih murah yakni seharga $159 atau setara dengan Rp. 1,6 juta. Sementara itu untuk Kindle Fire HD dengan Snapdragon 800, resolusi layar 1920×1200, dan 2GB RAM Amazon akan membanderolnya dengan harga $199 atau setara dengan Rp. 2 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar