Kamis, 08 Agustus 2013



Sehari menjelang peluncuran resmi, bocoran desain LG G2 kembali beredar di dunia maya. Kali ini bocoran mengenai penggunaan nano SIM yang terlihat dari buku panduan handset pertama LG tanpa label Optimus tersebut.

Dalam buku manual smartphone dengan kode produk LG-F320 terlihat sebuah slot USIM dengan format kartu nano SIM di bagian belakang body ponsel. Hal ini menandakan jika LG G2 tidak mengusung desain unibody, mengingat baterai dengan kapasitas 2.610mAh bisa dilepas dari body ponsel. Demikian dilansir laman Engadget, Selasa (6/8/2013).

Smartphone yang memiliki ketebalan 8,9mm meletakkan tombol volume di bagian belakang, tepat bersebelahan dengan kamera. Sementara di antara kedua tombol volume, LG menyematkan tombol power untuk menghidupkan/mematikan dan mengunci layar ponsel.

Hal ini seakan mengkonfirmasi kabar yang beredar sebelumnya jika tombol yang terletak diantara volume bukan merupakan tombol pemindai sidik jari. Dalam buku manual juga memperlihatkan jika G2 yang dirilis dalam versi 32GB tetap menyediakan slot ekspansi memori hingga 64GB.

Sebelumnya dalam hasil benchmark menggunakan aplikasi AnTuTU terlihat performa LG G2 cukup impresif hingga mencatatkan nilai akhir 29.909. Hasil uji tersebut juga menunjukkan jika G2 dibekali spesifikasi layar 5,2 inci dengan resolusi 1920 � 1.080 piksel, dan sensor kamera 13 megapiksel serta 2,1 megapiksel untuk kamera depan.

Kali ini spesifikasi lain menyebut jika LG G2 akan mengadopsi sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, prosesor empat inti Qualcomm Snapdragon 800 2,3GHZ, RAM 2GB dan chip grafis Adreno 330. Kabarnya smartphone teranyar LG ini juga sudah mendukung jaringan 4G/LTE untuk akses data lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar