Rabu, 07 Agustus 2013



Vendor ponsel pintar asal Taiwan, HTC, baru saja meluncurkan ponsel andalannya pada bulan April lalu.

Ponsel pintar anyar ini juga memiliki keunikan, seluruh bodinya dibuat dari bahan alumunium yang solid dan membuatnya terlihat tangguh.

Lalu, bagaimana jika bahan aluminium itu diubah menjadi emas?

Tentu saja, balutan emas membuat HTC One akan terlihat menjadi sangat elegan dan mengagumkan.
Laman GSM Arena melansir, 28 Juni 2013, para ahli perhiasan dari perusahaan Goldgenie di London, Inggris, memiliki ide untuk menyulap lapisan aluminium pada HTC One menjadi emas.

Hasilnya, HTC One hasil "vermak" Goldgenie sudah tersedia dalam tiga tipe baru, yaitu balutan emas murni 24 karat, emas jenis rose gold, dan bahan platinum anti karat.

Tapi, untuk memilikinya, sepertinya Anda harus berpikir dua kali. Pasalnya, Goldgenie baru rela melepas HTC One 32GB berbalut emas 24 karat jika dibeli dengan harga £1.895, setara Rp28 juta.
Sedangkan, untuk HTC One berlapis emas tipe rose gold, Anda bisa menebusnya dengan harga £1.995, setara Rp30 juta.


Untuk edisi platium super mewah, Anda bisa merogoh kocek lebih dalam lagi, yakni seharga £2.095, sekitar Rp31 juta.

HTC One menjadi ponsel andalan HTC dengan bekal fitur-fitur yang sangat mengesankan. Mulai dari HTC BlinkFeed yang berfungsi untuk menampilkan dan update media sosial dalam satu layar.

Lalu, HTC Zoe untuk meningkatkan pengalaman dari sisi pengambilan gambar, HTC BoomSound yang mampu menghanyutkan pengguna ke dalam musik, video, game, atau bahkan klip YouTube.

1 komentar: