Sabtu, 10 Agustus 2013


Sebelumnya Acer pernah memperkenal dua ponsel entry level, yakni Liquid Z110 dan Liquid Z120. Kali ini Acer kembali memperkenal smartphone yang menarget kan pasar yang sama lewat seri Liquid Z3. Smartphone ini akan segera masuk kepasaran Eropa dan mungkin akan menyusul kawasan Asia, termasuk Indonesia. Harga yang di tawarkannya sanat bersahabat, hanya sekitar Rp.1,300.000,- per unitnya. Lalu apa saja yang di tawarkannya?

Liquid Z3 hadir dengan desain yang sedikit berbeda dari ke dua pendahulunya. Produsen asal Taiwan ini membekali sebuah flip-cover pada Liquid Z3 yang membuatnya tampak lebih elegan dan mewah. Nantinya, Liquid Z3 ini akan memiliki dua pilihan warna yang dapat dipilih oleh calon konsumen, yakni Rock Black dan Classic White.

Mengenai spesifikasi yang ditawarkannya, tentu tidak terlalu ada yang istimewa, mengingat ponsel ini tergolong low end, harga nya pun murah sekali. Layarnya seluas 3,5 inci yang resolusi nya belum disebutkan, namun diperkirakan akan memiliki resolusi HVGA 320 x 480 piksel sama seperti kedua ponsel pendahulunya. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android jelly bean 4.2.

Di sisi dapur pacunya, Acer mempersenjatai Liquid Z3 dengan prosesor ganda alias dual-core berkecepatan 1GHz namun sayang belum diketahui penggunaan chipset nya, Namun diperkirakan menggunakan chipset MediaTek MT6577. Kinerj performa dibantu lagi dengan RAM.

Dilengakpi juga dengan kamera 3MP di belakang bodi tanpa kamera sekunder. Memori Internalnya berkapasitas 4GB yang masih dapat diperluas lagi hinga 32GB berkat adanya slot microSD.

0 komentar:

Posting Komentar