Senin, 14 Oktober 2013


Pesona Galaxy S5 akhir-akhir ini mulai meningkat seiring santernya rumor terkait smartphone terbaru dari Samsung yang kabarnya baru akan dirilis Januari tahun depan.

Baru-baru ini, sebuah rumor mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan dibekali dengan teknologi anyar, yakni sensor sidik jari, seperti yang dikutip dari Phone Arena (9/10).

Memang, belum ada pernyataan resmi dari Samsung, namun perusahaan tersebut menyebutkan bahwa sensor sidik jari kemungkinan akan mendarat di beberapa perangkat baru di tahun 2014 mendatang. Sementara perangkat paling ditunggu di tahun depan adalah Galaxy S5. Sepertinya rumor ini cukup beralasan.

Selain itu, Galaxy S5 juga dikabarkan bakal memiliki kemampuan menyelam di dalam air, artinya smartphone ini akan tahan pada air dan juga disebutkan tahan pada debu. Casingnya yang menggunakan 'Desain 3.0', bakal menambah nilai jual smartphone ini. Kemungkinan, Samsung Galaxy S5 juga akan mengusung body yang lebih tipis ketimbang iPad Mini.

Hanya saja, rumor ini belum memberikan informasi lainya, berupa spesifikasi dan harga. Namun diperkirakan Galaxy S5 akan memiliki harga yang cukup mahal mengingat keunggulan dari smartphone tersebut sangat canggih.

0 komentar:

Posting Komentar