Sabtu, 26 Oktober 2013


Salah seorang pendiri Apple Inc, Steve Wozniak, mengomentari generasi iPad terbaru yang diluncurkan semalam. Wozniak mengaku sedikit kecewa dengan kehadiran iPad baru meski didesain lebih tipis dan bobotnya lebih ringan.

Menurutnya, dilansir Techradar, 25 Oktober 2013, seharusnya iPad baru mengakomodir kebutuhan penyimpanan yang lebih besar.

"Saya selalu mengikuti perkembangan iPad, tapi saya tengah terbang saat peluncuran iPad. Setelah melihat iPad baru, ternyata tablet itu tidak memenuhi kebutuhan saya," ungkap Wozniak, yang ketika peluncuran sedang dalam perjalanan ke London untuk menjadi pembicara di panggung Apps World.

Ia pun punya penilaian khusus untuk iPad Air yang berlayar 9,7 inci.

"Ya, itu memang lebih tipis, tapi saya menginginkan penyimpanan. Saya tidak memiliki akses broadband di rumah, sehingga saya membawa semua media pribadi saya di iPad. Jadi, saya berharap Apple memiliki iPad dengan ruang penyimpanan 256 GB," kritiknya.

Mengingat iPad baru tak memenuhi kebutuhannya, Wozniak mengirimkan e-mail kepada sang istri. "Saya bilang, saya tidak mau menginginkan iPad-iPad baru itu," tutur Wozniak.

Dia pun mengaku sangat tidak nyaman dengan broadband di rumahnya. "Sangat menyedihkan. Saya tak bisa memesan apapun di iTunes atau menonton langsung. Saya bisa bersabar, tapi lama-lama saya bosan, karena perusahaan ponsel saya jelek. Tapi, itulah hidup," ujarnya berkisah.

0 komentar:

Posting Komentar