Sabtu, 12 Oktober 2013


Seseorang di forum di Apple Insider (10/10) mendapatkan informasi bahwa Apple tengah mempersiapkan iPhone baru dengan ukuran layar sebesar 5 inci.

Informasi tersebut didapat setelah seseorang dari Cantor Fitzgerald bernama Brian White mengunjungi pabrik spare-part produk Apple di China dan Taiwan.

White mengatakan bahwa di tahun 2014 mendatang, iPhone dengan layar berukuran besar akan segera menjadi kenyataan. Memang White menjelaskan secara langsung bahwa nantinya iPhone yang dimaksud akan miliki ukuran layar 5 inci, namun dari ukuran model paling baru sebelumnya (iPhone 5S dan iPhone 5C), produk Apple tersebut miliki layar dengan ukuran 4 inci.

Kemungkinan, dengan diproduksinya perangkat mobile berukuran besar ini, Apple ingin juga membuktikan khususnya pada kompetitor terberat mereka, Samsung, bahwa mereka juga memiliki dan mampu merilis produk yang mampu bersaing dengan phablet milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Seperti biasanya, Apple masih bungkam akan hal ini dan belum ada indikasi untuk memberikan sedikit clue bahwa mereka memang sedang mempersiapkan iPhone dengan layar besar di tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar