Senin, 14 Oktober 2013


Samsung Galaxy Round sebagai handset terbaru Samsung sekaligus menjadi smartphone pertama pengusung layar fleksibel memang membawa banyak kelebihan.

Untuk mengenal smartphone layar fleksibel ini lebih dekat, sebuah video hands on smartphone sudah diunggah di dunia maya.

Dilansir PhoneArena (9/10), video hands on Samsung Galaxy Round ini menunjukkan bagaimana fitur baru yang disematkan ke smartphone dengan layar melengkung ini seperti efek fitur Roll dan Gravity dan banyak fitur lainnya.

Dari video hands on ini juga diketahui jika Samsung Galaxy Round ini sebenarnya memiliki dimensi yang mirip dengan Galaxy Note III. Yang membedakan antar keduanya tentu saja bentuk layar Galaxy Round yang melengkung ke dalam.

Meskipun smartphone ini telah resmi menjadi smartphone pertama pengusung layar fleksibel, namun diperkirakan jika Galaxy Round akan segera mendapat pesaing serius. Pesaing Galaxy Round ini sendiri datang dari perusahaan senegaranya, yaitu LG G Flex yang diperkirakan akan segera meluncur dalam beberapa hari ke depan.

Berikut Link Video!

0 komentar:

Posting Komentar