Selasa, 25 Maret 2014



Hari ini Sony kembali merilis sebuah smartphone terbarunya, yaitu Xperia Z2. Xperia Z2 kini memiliki versi tablet dan smartphone.

Smartphone ini ternyata sangat mempesona dari segi spesifikasi. Diketahui dari lansiran Ubergizmo (23/2), Xperia Z2 lahir dengan membawa layar Full HD berukuran 5,2inci sementara resolusinya tidak diketahui.

Akan tetapi, smartphone Xperia Z2 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan mengusung RAM berkapasitas 3GB. Sementara kamera yang dimiliki perangkat ini adalah 20,7MP. Kamera tersebut mampu merekam video 4K (3840x2160) pada 30 FPS.

Kemampuan lainnya adalah mampu menyelam di dalam air. Uniknya, smartphone ini akan tetap hidup meskipun di dalam air dengan kondisi audi jack 2..5mm sepenuhnya terbuka.

Sebenarnya smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Z1 sebagai pendahulunya, akan tetapi Sony hanya mencoba memperbarui di beberapa titik agar terlihat baru dan sangat mempesona. Penambahan prosesor Snapdragon 801 milik Qualcomm menjadi titik acuan di sini.

1 komentar:

  1. kena hujan atau tercelup air tidak masalah ya dengan smartphone ini tidak takut rusak jadinya...
    solder uap

    BalasHapus