Sabtu, 12 Oktober 2013

 
Tanggal 22 Oktober mendatang mungkin menjadi panggung istimewa untuk phablet dan tablet pertama miliki Nokia, yang masing-masing adalah Lumia 1520 dan Lumia 2520, sebab di hari itu dua produk tersebut akan dirilis secara bersamaan.

Baru-baru ini muncul gosip yang cukup menggiurkan di ranah gadget, yaitu Nokia mengembangkan sebuah laptop yang akan dirilis pada hari itu juga (22 Oktober).

Benarkah?

Hal ini terungkap setelah Nokia merilis undangan pada awak media yang menampilkan 3 buah gadget dalam undangan tersebut, yaitu Lumia 1520, Lumia 2520, dan satu perangkat laptop yang belum diketahui namanya, seperti yang dikutip dari VR-Zone (10/10).

Ini memang bukan pertama kalinya Nokia merilis laptop, pada tahun 2009, perusahaan asal Finlandia ini pernah merilis sebuah perangkat laptop bernama Booklet. Hasilnya, sangat mengecewakan. Beberapa pihak menyangka bahwa Nokia mematok harga yang terlalu mahal untuk Booklet.

Kini, dengan hadirnya sebuah gambar dalam undangan tersebut, mungkinkah Nokia benar-benar akan merilis sebuah laptop terbaru? Lantas, apakah laptop tersebut akan laku di pasaran?

0 komentar:

Posting Komentar