Minggu, 13 Oktober 2013


Samsung galaxy Note III dikabarkan kan meluncur dalam versi Active yang mana didesain akan lebih tahan banting.

Namun menurut sebuah video tes jatuh dari Samsung Galaxy Note III yang diunggah di Daily Motion, memperlihatkan jika versi standar dari Galaxy Note III ternyata sudah memiliki ketahanan bodi dan layar jempolan.

Dalam video yang sempat dilansir tgl 11/10 ini, terlihat jika desain bodi plastik dari Samsung Galaxy Note III yang mana di samping bodi terdapat bahan aluminium yang mengelilinginya mampu bertahan dari kerasnya dampak dari tes jatuh tersebut.

Selain itu, phablet ini juga memiliki desain bodi samping yang terbuat dari bahan aluminium yang menonjol lebih tinggi dari permukaan layarnya, sehingga jika Galaxy Note III jatuh dengan sisi layar yang menghadap permukaan lantai maka aluminium itulah yang akan terkena dan menerima dampak terlebih dahulu dan layarnya akan jauh terlindungi.

Namun, setahan banting apapun sebuah gadget atau handset sebaiknya jangan sampai terjatuh atau terkena benturan keras. Bisa saja dari luar baik-baik saja namun komponen yang ada di dalam handset tersebut yang terkena dampak benturan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar