Sabtu, 26 Oktober 2013


Beberapa waktu yang lalu telah dikatakan bahwa iPhone 5S menjadi smartphone dengan kinerja tercepat di dunia. Namun sepertinya hal itu belum tentu menjadi kebenaran yang mutlak.

Sebab, baru-baru ini telah dirilis sebuah smartphone canggih dengan nama Micromax Canvas Turbo, seperti yang dilansir Ubergizmo (25/10).

Spesifikasi yang diusung memang tidak sama persis dengan iPhone 5S, namun prosesor yang tertanam di dalamnya sama persis dengan miliki smartphone besutan Apple tersebut.

Diketahui, Canvas Turbo memiliki prosesor quad-core 1,5clock Cortex A7. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5inci produksi Sharp.

Prosesor grafis yang terpasang adalah PowerVR SGX544, takl lupa dukungan RAM 2GB, memori internal 16GB dan menyediakan slot microSD.

Canvas Turbo akan datang dengan dukungan dual-SIM dan kamera yang memiliki sensor 13MP serta flash LED. Kamera tersebut juga memungkinkan Anda untuk merekam video Full HD. Sistem operasinya berjalan dengan Android 4.2.1 Jelly Bean. Baterainya memilik kapasitas 2000mAh.

Sementara harga yang ditawarkan untuk satu unit Canvas Turbo adalah sekitar Rp 3,5 juta. Anda berminat?

0 komentar:

Posting Komentar