Minggu, 20 Oktober 2013


Lenovo akhirnya resmi memperkenalkan laptop Android buatannya yang akan diluncurkan ke pasaran dengan nama IdeaPad A10.

Dilansir Softpedia (18/10), Lenovo IdeaPad 10 ini akan dilepas ke pasaran dengan mengusung layar sentuh 10,1 inci HD dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan akan diperkuat prosesor quad-core 1,6GHz Cortex A9.

Selain itu, nantinya laptop ini diklaim dapat bekerja secara maksimal meskipun digunakan untuk kegiatan yang cukup berat seperti multitasking dan baterainya pun bisa bertahan hingga 9 jam.

Vice President dan General Manager unit bisnis notebook Lenovo Bai Peng dalam acara perilisan pertama Lenovo notebook Android ini menyatakan keoptimisannya akan IdeaPad 10 ini.

"Dengan pertumbuhan eksplosif dari perangkat berbasis Android dan perangkat pintar yang dapat terhubung secara mudah. Pelanggan saat ini lebih memilih perangkat berbasis Android baik untuk bekerja ataupun bermain." ungkap Bai Peng.

"A10 Lenovo menghadirkan ultra-portabilitas dan dual-mode yang memberikan manfaat yang besar kepada pengguna Android pada harga yang wajar. Bodi yang tipis dan ringan, dengan beberapa mode dan inovasi membuat pengguna akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan luar biasa." imbuhnya.

Untuk harganya sendiri, Lenovo IdeaPad A10 ini akan diluncurkan ke pasaran dengan dibanderol USD 337 atau setara dengan Rp 3,8 juta.

0 komentar:

Posting Komentar