Senin, 14 Oktober 2013


Hingga kini, kabar resmi mengenai smartphone high-end masa depan Samsung, Galaxy S5, memang belum beredar sama sekali. Namun, rumor seputar perangkat ini perlahan makin bertambah.

Seperti yang dilansir oleh Sammobile (10/10), rumor terbaru tentang S5 adalah tanggal peluncurannya. Menurut media lokal Korea Selatan yang mengutip langsung orang dalam Samsung, bisa jadi perangkat penerus keluarga Galaxy S tersebut akan keluar Januari 2014.

Jika saja rumor ini benar, terlihat bahwa Samsung ingin mengebut peluncuran perangkat baru ini. Mungkin saja hal ini dilakukan untuk menutupi kesalahan yang mereka buat terhadap Galaxy S4.

Seperti diketahui, Galaxy S4 gagal menunjukkan performa penjualan yang memuaskan Samsung. Meskipun kemudian dikeluarkan tiga varian baru dari S4, tetap saja tak terlihat peningkatan penjualan seperti saat penjualan Galaxy S3.

Perangkat ini santer dikabarkan akan menggunakan body logam dengan desain yang lebih tipis dari iPad Mini. Tentu ini akan menjadi perangkat yang cukup tipis.

Selain itu, prosesor 64-bit Exynos disebut-sebut bakal tenggelam dari perangkat tersebut untuk bersaing dengan iPhone 5S. Untuk mendukung kinerja prosesor tersebut, Samsung pun dikabarkan akan menggunakan RAM sebesar 4GB.

0 komentar:

Posting Komentar