Sabtu, 12 Oktober 2013


Samsung Galaxy J yang menjadi handset mewah teranyar Samsung ini resmi diluncurkan hari ini.

Dilansir tgl 10/10, Samsung Galaxy J untuk saat ini hanya dipasarkan di wilayah Jepang saja melalui operator seluler NTT Docomo.

Samsung Galaxy J yang disebut-sebut menjadi smartphone gabungan Galaxy Note III dan Galaxy S4 ini nantinya dilepas ke pasaran dengan spesifikasi yang setara dengan Galaxy Note III dan memiliki dimensi dan ukuran layar yang identik dengan Galaxy S4.

Untuk detail spesifikasi Galaxy J ini, smartphone ini akan hadir di pasaran dengan dibekali layar 5 inci Full HD AMOLED, prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, internal memori 64GB, dan baterai 2.600 mAh.

Dari segi kameranya sendiri, Galaxy J akan mengusung kamera belakang 13MP yang telah mendukung video recording full HD dan kamera depan 2MP.

Samsung Galaxy J yang memiliki dimensi 137mm x 70mm x 8,6 mm ini juga sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Sayangnya masih belum diketahui berapa harga dari Samsung Galaxy J ini yang nantinya akan hadir di pasaran dengan tiga varian warna di antaranya Coral Pink, Satin White, dan Lapis Blue.

0 komentar:

Posting Komentar