Sabtu, 16 November 2013


Motorola Moto G sebagai smartphone baru Motorola akhirnya resmi dirilis pada dini hari tadi dan siap menjadi primadona baru di pasaran.

Dilansir tgl 13/11, smartphone ini akan dilepas ke pasaran dengan mengusung spesifikasi yang masuk dalam kelas atas. Akan tetapi, pihak Motorola berani membanderol smartphone ini dengan harga yang cukup murah.

Berdasarkan lansiran tersebut, Motorola Moto G akan dilepas ke pasaran dengan dibekali layar 4,5 inci 720p, prosesor quad-core 1,2GHz Snapdragon 400, RAM 1GB, internal memori 8GB/16GB, dan slot microSD.

Selain itu, Moto G juga telah mengusung kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video dengan kualitas HD, kamera depan 1,3MP untuk keperluan video call, serta back cover atau caing belakang yang bisa dikostumisasi dengan warna kesukaan calon pembelinya dengan menggunakan layanan Moto maker.

Yang menarik lagi, smartphone Motorola Moto G ini akan mengusung Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya dan dikabarkan akan segera mendapatkan update ke Android 4.4 KitKat dalam beberapa minggu setelah smartphone ini beredar di pasaran.

Smartphone yang baru akan meluncur ke pasar gadget Indonesia pada 2014 mendatang ini akan dibanderol dengan harga USD 179 atau Rp 2 juta untuk varian 8GB dan USD 199 atau Rp 2,2 juta untuk varian 16GB.

Dengan spesifikasi menawan serta harga yang cukup terjangkau tersebut, diperkirakan jika smartphone Motorola Moto G ini akan menjadi primadona baru di pasaran nantinya dengan mengalahkan smartphone di kelasnya seperti Nokia Lumia 720, Samsung Galaxy Core, Sony Xperia M ataupun Lenovo S820.

0 komentar:

Posting Komentar