Sabtu, 23 November 2013


Sebelum dirilis secara resmi, ada satu perangkat mobile lain yang juga turut menyemarakkan kabar burung tentang Nexus 5. Setelah Nexus 5 dirilis, yang tertinggal hanya satu perangkat itu saja.

Setelah Nexus 5, ada rumor bahwa LG juga sedang mengembangkan satu produk lain lagi yaitu LG Nexus 10. Dikutip dari Go Android (18/11), nampaknya LG Nexus 10 itu akan menjadi penerus kesuksesan Samsung Nexus 10.

Sempat dikabarkan hanya hoax saja, namun kali ini muncul satu foto penampakan dari sebuah produk yang diperkirakan adalah LG Nexus 10. Foto tersebut sempat sebentar diunggah ke website bernama Tesco.

Sebelum foto tersebut dihapus, seorang pengguna Reddit secara langsung menyimpan gambar tersebut dan mengunggahnya ulang ke internet.

Dalam foto tersebut tertulis bahwa Google-LG Nexus 10 ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi berwarna hitam dan rencananya akan dijual dengan harga GBP 299 atau sekitar Rp 5,6 jutaan.

Ada pula spesifikasi singkatnya adalah RAM 3GB, Android 4.4 KitKat OS, prosesor Quad-Core 2.3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, kamera belakang 10MP, kamera depan 4MP, internal storage 16GB dan baterai yang digunakan diklaim mampu bertahan sampai 18 jam waktu bicara.

Belum diketahui kapan LG Nexus 10 tablet ini akan dirilis secara resmi dan secara global.

0 komentar:

Posting Komentar