Sabtu, 08 Maret 2014


Belum lama diperkenalkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 pada bulan Februari lalu, Sony Mobile Communications telah mengusung perangkat mobile barunya itu ke Indonesia.

Dalam acara perkenalan yang dilangsungkan di Jakarta tersebut, Sony memperkenalkan banyak produk yang salah satunya adalah Sony Xperia Z2. Sony mengklaim bahwa Z2 ini adalah kamera sekaligus camcorder terbaik dunia untuk saat ini.

"Melalui Xperia Z2 kami telah membawa seri Z premium kami ke tingkat selanjutnya, mengantarkan pengalaman unik yang hanya dapat ditawarkan oleh Sony," ujar Kunimasa Suzuki, President dan CEO, Sony Mobile Communications.

Suzuki juga menjelaskan bahwa, Z2 ini memiliki segala kemampuan yang dimiliki oleh kebanyakan smartphone yang beredar saat ini seperti tahan air, tahan benturan, layar jernih, kualitas suara terbaik, kamera dengan hasil istimewa sampai dengan camcorder dengan resolusi 4K.

"Kami kembali mendefinisikan ulang smartphone melalui kamera kami. Xperia Z2 menawarkan pengalaman inovatif yang mampu mengabadikan memori dalam detail mengagumkan melalui perekaman video 4K, atau menawarkan cara baru dalam menggunakan kamera melalui aplikasi kamera Xperia kami yang unik. Selanjutnya, yang terbaik dari Sony telah diantarkan dalam kualitas suara dan konsumen kini dapat mendengarkan musik bahkan dalam suasana yang berisik tanpa interupsi berkat teknologi peredaman derau digital kami yang telah diakui," lanjutnya.

Melalui Suzuki, Sony akan segera merilis Xperia Z2 secara global pada bulan Maret ini. Sayangnya, Sony tidak mengikutsertakan informasi berapa harga dari produk smartphone barunya itu.

1 komentar:

  1. spesifikasinya sangat lumayan untuk ukuran smartphone itu...
    blower hp

    BalasHapus